• Jl. Pahlawan No.02
  • (0343) 481131, (Chat WA) 085179707653
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
    • Prosiding
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Layanan
Thumb
29 dilihat       04 Desember 2025

BRMP Aneka Kacang Gelar Forum Konsultasi Publik

Perwakilan BRMP Ruminansia Besar menghadiri Forum Konsultasi Publik BRMP Aneka Kacang. Forum ini sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat keterbukaan informasi publik. Dihadiri oleh Stakeholder, Ombudsman, Direktur Perlindungan Tanaman Pangan sekaligus Penanggung Jawab Swasembada Pangan Provinsi Jawa Timur, satuan kerja Kementerian Pertanian se-Malang Raya, Dinas Pertanian se-Jawa Timur, perguruan tinggi, sekolah, MUSPIKA Kecamatan Pakisaji, Komandan Angkatan Laut, serta media massa.

Kepala BRMP Aneka Kacang, Dr. Nur 'Aini Herawati, S.Si., M.Sc., berharap forum ini menjadi wadah dialog dan evaluasi bersama terkait transformasi organisasi, tugas dan fungsi, fasilitas serta prosedur layanan.

Perwakilan Ombudsman Jawa Timur, Moch. Dianto, S.E., turut memberikan materi mengenai pelayanan publik yang prima, mulai dari keterbukaan informasi, standar layanan, respons keluhan, hingga akses layanan bagi penyandang disabilitas.

Melalui forum ini, BRMP Aneka Kacang berkomitmen meningkatkan mutu layanan, mempererat kerja sama dengan masyarakat, serta memastikan setiap layanan berjalan transparan, jelas, dan mudah diakses

Prev Next

- Tim Humas


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    BRMP Ruminansia Besar Gelar Sosialisasi Coretax DJP dan Edukasi Kesehatan Pegawai
    17 Des 2025 - By Tim Humas
  • Thumb
    TINGKATKAN KUALITAS BRMP MENGGELAR WORKSHOP PENYUSUNAN INDIKATOR KINERJA 
    11 Des 2025 - By Tim Humas
  • Thumb
    Penguatan Budaya Integritas: CPNS BRMP RB Ikuti Hakordia 2025
    09 Des 2025 - By Tim Humas
  • Thumb
    Audit Eksternal ISO 9001: 2015 untuk Standar Manajemen BRMP Ruminansia Besar
    05 Des 2025 - By Tim Humas
  • Thumb
    Bimbingan Teknis di Gowa mendukung Program Klinik Modernisasi Pertanian-iCare
    05 Des 2025 - By Tim Humas

tags

brmp aneka kacang forum konsultasi publik

Kontak

(0343) 481131, (Chat WA) 085179707653
(0343) 481132
[email protected]

Jl. Pahlawan No.02,

Bebekan Lor, Ranuklindungan, Kec. Grati

Pasuruan - Jawa Timur 

Indonesia

67184

ruminansiabesar.brmp.pertanian.go.id

© 2022 - 2025 LOKA PERAKITAN DAN PENGUJIAN RUMINANSIA BESAR. All Right Reserved